F. Cuz

~Jinon~

Real Name: Kim Jin Chul (김진철)
Posisi: Pemimpin, Rapper, Dance
Tanggal Lahir: 13 Juli 1989 (umur 20)
Tinggi: 183cm
Berat: 68kg
Jin Pada sebelumnya dilemparkan dalam drama Cinderella Man, dan juga memainkan peran memimpin laki-laki di "video SG Wannabe's" musik Gashiri. Seperti sesama anggota, Kan dan Ye Jun, Jin Di berada di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti Hujan bintang terkenal. Ia belajar di Ahn Yang High School of Art.
Jinon pemimpin juga telah pelatihan sebelumnya untuk debut dalam kelompok ChoShinSung (Supernova).



~Lee U~

Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Posisi: Vokalis Utama
Tanggal Lahir: 20 Maret 1990 (umur 19)
Tinggi: 179cm
Berat: 63kg
Lee U adalah ulzzang sebelum debut. Ayahnya, Sul Woon Do, adalah seorang penyanyi terkenal di Korea berlari. Lee U pertama mendapatkan popularitas tahun 2005 ketika ia berpartisipasi dalam berbagai program banyak dengan ayahnya. Setelah menembak pada ketenaran, ia semula dijadwalkan untuk debut sebagai penyanyi solo dengan nama U (唯). LeeU jatuh kepala sangat cinta dengan musik saat ia belajar di Amerika dari tahun 2 nya Middle School untuk 2 tahun High School.



~Kan~

Real Name: Choi Young Hak (최영학)
Posisi: Tari, Rapper, Vokal
Tanggal Lahir 30 September 1991 (umur 18)
Tinggi: 184cm
Berat: 72kg
Kan saat ini belajar di Ahn Yang Sekolah Tinggi Seni, dan memiliki pengalaman dari beberapa drama bertindak sebelum debut. Seperti Jin Di dan Ye Jun, Kan di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti bintang terkenal Hujan
Kan, yang menerima berkat haircare prompt kepada ibunya yang menjalankan salon kecantikan, telah disebut sebagai "Terminator" karena stamina baik fisik dan kekuatan.



~Ye Jun~

Real Name: Shim Ye Jun (심예준)
Posisi: Vokalis Utama
Tanggal Lahir: 4 Februari 1992 (umur 17)
Tinggi: 182cm
Berat: 67kg
Juni kamu saat ini sedang belajar di Ahn Yang Sekolah Tinggi Seni, dan dengan demikian saham hubungan senior-junior dengan Jin On dan Kan Seiring dengan mereka, Ye Juni berada di tim tari yang digunakan untuk menyertakan beberapa penyanyi top di Korea, seperti Hujan bintang terkenal.
YeJun, yang kakak Shim Ja-In adalah pegolf profesional, telah disebut "Dimensi 18" karena selera mode dan eksentrik.
Kan, yang menerima berkat haircare prompt kepada ibunya yang menjalankan salon kecantikan, telah disebut sebagai "Terminator" karena stamina baik fisik dan kekuatan.

0 komentar:

Posting Komentar